Sunday, October 24, 2010

Pasar Rebo di pagi hari | Landscape Gallery

Sabtu 23/10/2010 kemaren, sebelum perjalanan ke jatiwangi, sengaja berangkat pagi buat jemput mentari dari atas flyover Pasar Rebo. Keluar dari rumah abis subuh jam 04.55, perjanan menggunakan angkot 17, terus berlanjut Kopaja 605 dari Cilandak jurusan Terminal Rambutan.
Lengkap bawaan gear beserta tripod, sedikit berjalan dari lampu merah Pasar Rebo ke flyover, kurang lebih 5-10 menit, lumayan olah raga di pagi hari dengan bawaan full pack. Dari atas flyover pandangan mata cukup luas ke arah timur, terlihat jelas kerumunan orang yang beraktifitas, ada yang nunggu busaway di koridor ps.rebo, ada tukang buah yang mulai bersiap buka tokonya dan beberapa puluh orang yang entah dari jam berapa sabar menunggu bis dalam kota ataupun luar kota, karena kebetulan daerah Pasar Rebo sering dijadikan terminal bayangan yang sering kali menyebabkan kemacetan parah di jam berapapun dan hari apapun, apalagi jam jam berangkat dan orang pulang kerja.
Cuaca sedikit kurang bersahabat, karena baru beberapa kali motret, gerimispun datang tanpa diundang, tapi lumayan dapet tiga sampe lima foto, beberapa diataranya foto-foto berikut ini..



No comments:

Post a Comment